Tuesday 26 June 2012

ANNEX A, B, J, M BERDASARKAN STANDARISASI ITU–T UNTUK ADSL

ANNEX A, B, J, M
BERDASARKAN
STANDARISASI ITU–T UNTUK ADSL

ü  Annex L
           ITU-T G.992.3 Annex L adalah spesifikasi opsional dalam ITU-T ADSL2 rekomendasi G.992.3 Persyaratan khusus berjudul untuk Jangkauan Diperpanjang ADSL2 (READSL2) sistem operasi pada pita frekuensi di atas POTS, oleh karena itu sering disebut sebagai Mencapai diperpanjang ADSL2 atau READSL2.
           Perbedaan utama antara spesifikasi dan Lampiran umumnya digunakan adalah jarak maksimum yang dapat digunakan. Kekuatan frekuensi yang lebih rendah digunakan untuk transmisi data dinaikkan untuk meningkatkan jangkauan sinyal ini hingga 7 kilometer (23.000 kaki). Batas frekuensi atas untuk READSL2 dikurangi menjadi 552 kHz untuk menjaga daya total kurang lebih sama dengan Lampiran A.

ü  Annex A - Invers transformasi akurasi spesifikasi
ITU G.992.3 adalah ITU (International Telecommunication Union) standar, juga disebut sebagai ADSL2 atau G.DMT.bis. Secara opsional memperluas kemampuan ADSL dasar dalam kecepatan data sampai 12 Mbit / s downstream dan, tergantung pada versi Annex, sampai 3.5 Mbit / s hulu (dengan kemampuan wajib ADSL2 transceiver dari 8 Mbit / s downstream dan 800 kbit / s hulu). ADSL2 menggunakan bandwidth yang sama sebagai ADSL tetapi mencapai throughput yang lebih tinggi melalui teknik modulasi yang lebih baik. Kecepatan sebenarnya dapat mengurangi tergantung pada kualitas-biasanya faktor yang paling signifikan dalam kualitas line jarak dari DSLAM ke perangkat pelanggan.
ü  Annex M
Annex M adalah sebuah spesifikasi opsional dalam ITU-T rekomendasi G.992.3 (ADSL2) dan G.992.5 (ADSL2 +), juga disebut sebagai ADSL2 M dan ADSL2 + M. Spesifikasi ini memperluas kemampuan Lampiran A umumnya digunakan oleh lebih dari dua kali lipat jumlah hulu bit. The data rates can be as high as 12 or 24 Mbit/s downstream and 3 Mbit/s upstream depending on the distance from the DSLAM to the customer's premises. Tingkat data dapat mencapai 12 atau 24 Mbit / s downstream dan 3 Mbit / s hulu tergantung pada jarak dari DSLAM ke tempat pelanggan.
Perbedaan utama antara spesifikasi dan Lampiran A adalah bahwa perpecahan frekuensi hulu / hilir telah bergeser dari 138 kHz hingga 276 kHz (seperti dalam Lampiran J ), yang memungkinkan bandwidth hulu akan meningkat dari 1,4 Mbit / s sampai 3,3 Mbit / s , dengan penurunan nilai download bandwidth.

ü  Annex B - Hypothetical Reference Decoder
HRD ini dibangun dari model yang ada sebagian besar yang sudah diuji dalam aplikasi nyata, tetapi juga berisi beberapa elemen baru yang dirancang khusus untuk codec JVT. Dengan overhead yang rendah, model ini menyediakan fungsionalitas dari semua model penyangga yang sebelumnya digunakan, rekening untuk komplikasi Layer Enkapsulasi Transportasi, dan menyediakan sarana untuk sinyal yang lebih halus-grained keterbatasan dalam tingkat. Sintaks, semantik dan lampiran normatif untuk dimasukkan dalam CD JVT juga telah diproduksi.
Tujuan dari Decoder Referensi hipotetis semata-mata untuk memberikan kendala pada bit-rate variasi dari aliran data yang dikodekan, yang pada gilirannya memungkinkan kendala lapisan yang lebih tinggi untuk multiplex dekoder aliran dan biaya-efektif untuk memecahkan kode itu secara real-time. Sebagai bagian dari ini, data ditempatkan di Video Streaming Dasar. HRD tidak harus ditafsirkan sebagai pedoman bagi pelaksana decoder terutama yang berkaitan dengan membaca sandi dan waktu presentasi.
HRD diusulkan meliputi:
Ø  VBR dan CBR VBV model untuk Layer Video Coding (VCL) yang sangat mirip dengan yang dalam MPEG-2 telah diterapkan pada Video Streaming Dasar (dan konsisten dengan HRD dari Draft JVT saat ini).
Ø  Mode rendah-delay sederhana untuk mirip dengan modus bahwa aplikasi percakapan telah mengandalkan pada video sebelumnya coding standar.
Ø  Model tambahan penyangga untuk mengelola bit yang dihasilkan dalam proses menghasilkan bitstream format video final atau format video paket akhir dari Unit NAL.

ü  Annex J
          Annex J adalah spesifikasi ITU-T G.992.3 dan G.992.5 rekomendasi untuk semua ADSL modus digital dengan kompatibilitas spektral ditingkatkan dengan ADSL lebih ISDN, yang berarti bahwa itu adalah jenis DSL telanjang yang tidak akan mengganggu layanan yang ada Lampiran B ADSL dalam pengikat kabel yang sama.
            Spesifikasi ini memiliki pemisahan hulu / hilir frekuensi yang sama dari 276 kHz sebagai Annex B, tetapi tidak memiliki batas frekuensi yang lebih rendah dari 138 kHz, memungkinkan bandwidth hulu akan meningkat dari 1 Mbit / s sampai 3,5 Mbit / s. Hal ini mirip dengan Annex M, tapi Annex J tidak dapat memiliki POTS pada baris yang sama.








0 comments: